September 12, 2013

Belum ada pemain sepak bola yang nilainya sebesar Pound 85,3 juta

01.06

Gareth Bale Kecil
Zlatan Ibrahimovic, mengatakan Gareth Bale mungkin berjuang untuk menghadapi tekanan terkait rekor nilai tansfernya ke Real Madrid.

Setelah pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan transfer sebesar Pound 85,3 juta, Bale kemungkinan akan turun pertama kali melawan Villareal, Sabtu 14 September mendatang.

"Tidak ada pemain sepak bola yang nilainya sebesar uang itu," tutur Ibrahimovic dalam wawancara khusus dengan BBC Radio 5.

"Banyak tekanan untuknya," tambah penyerang yang kini bermain di Paris St-Germain dan pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, serta Barcelona.

Dia mengenang Zinedine Zidane yang diejek dengan siulan oleh para pendukung ketika barada di Real Madrid.

"Jika mereka bisa bersiul mengejek ke Zidane, yang bagi saya adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, saya harap Bale memiliki kesabaran panjang."

Satu musim di Barcelona

Nilai total transfer Ibrahimovic sejauh ini mencapai Pound 130 juta namun transfer terbesarnya dari Inter Milan ke Barcelona tahun 2009 sebesar Pound 56 juta tidak berjalan baik dan meninggalkan Nou Camp hanya setelah satu musim.

"Saya bermimpi untuk pindah ke Barcelona. Namun setelah itu saya berpikir sebaiknya tetap bermimpi daripada menjadikannya kenyataan."

"Kepindahan Bale serupa dengan transfer saya ke Barcelona, namun yang menciptakan situasi dan harga adalah media, klub penjual dan klub pembeli yang ingin membeli nama besar."

Ibrahimovic pernah dikaitkan dengan Arsenal, Manchester City, dan Southampton, namun kini dia mengatakan peluang untuk main di Liga Primer mungkin sudah lewat.

Ketika masih berusia 19 tahun, dia pernah diundang ke lapangan latihan Arsenal di London. Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan dia kaus Arsenal nomor sembilan yang bertuliskan namanya, namun dia tidak jadi ke London dan bergabung dengan Ajax.

"Datang ke Inggris? Waktu saya sudah habis," tutur penyerang yang sudah mencetak 45 gol internasional ini

Terimakasih sudah berkunjung di blog

Kurang lebihnya kami mohon maaf Saya hanya menshare apa yang saya ketahui Saran dan kritik yang membangun silahkan di pos lewat kotak komentar Bagi temen yang berkeinginan berbagi link silahkan salin teks di bawah ini dan taruh di blog saudara

0 komentar:

Posting Komentar

PesantrengaulDuniaPengetahuanPantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com

 

© 2013 Erapengetahuan. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top